Recent Articles

Sangat Mustahil Jika Nabi Muhammad Saw Buta Huruf




Cendekiawan Muslim dan seluruh dunia Muslim akan mengatakan kepada kita bahwa Nabi Muhammad adalah seorang pria buta huruf yang tidak bisa membaca atau menulis. Mereka memberitahu Anda informasi ini untuk membuat keajaiban suara Quran bahkan lebih ajaib mengabaikan bahwa pernyataan seperti itu membuat beberapa pertanyaan yang jelas:
  • Menurut sejarawan, Nabi Muhammad menganjurkan para pengikutnya untuk belajar membaca dan menulis dan mengajar orang lain yang sama sehingga untuk menyebarkan pengetahuan di seluruh dunia. Bagaimana bahwa seorang pria yang memimpin dengan teladan tidak pernah belajar membaca dan menulis sendiri???
  • Quran itu dikirimkan kepada kami melalui Bibir nabi Muhammad Saw Sendiri selama 23 tahun. Dapatkah dibayangkan bahwa orang yang telah melakukan kontak dengan firman Allah dan yang berhati-hati untuk memiliki mereka ditulis dan disalin pernah repot-repot untuk belajar membaca apa yang telah ditulis?
  • Muhammad nabi terkenal sebagai seorang pedagang terampil, setelah melakukan beberapa perusahaan sukses untuk istri pertamanya "Khadijah". Setiap mahasiswa sejarah tahu bahwa angka seperti yang kita tahu mereka tidak dikembangkan sampai beberapa dekade setelah kematian nabi. Semua perdagangan dilakukan dengan huruf memiliki nilai numerik (A = 1, B = 2, G = 3, D = 4, H = 5, dll.). Bagaimana mungkin nabi menjadi trader yang sukses tanpa mengetahui huruf?.
Meskipun pertanyaan di atas mungkin tampak jelas bagi setiap pemikiran manusia, mereka tidak muncul begitu kepada mereka yang telah melanda diri dalam cerita dibuat di mana kebenaran dan penipuan campuran. Kasus yang ulama gunakan untuk membuktikan bahwa nabi Muhammad buta huruf adalah penggunaan "Ummy" kata dalam Quran ketika mengacu pada nabi. Para ulama mengatakan bahwa "Ummy" berarti "buta huruf" dan bahwa Allah adalah orang yang mendukung cerita ini. 

Mari kita lihat SEMUA ayat dalam Alquran yang menggunakan kata "Ummy": 

"... Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi: "Apakah kamu (mau) masuk Islam?":...?" (3/20)
 
"Di antara Ahli Kitab ada orang yang jika kamu mempercayakan kepadanya harta yang banyak, dikembalikannya kepadamu; dan di antara mereka ada orang yang jika kamu mempercayakan kepadanya satu Dinar, tidak dikembalikannya padamu, kecuali jika kamu selalu menagihnya. Yang demikian itu lantaran mereka mengatakan: "Tidak ada dosa bagi kami terhadap orang-orang umi. Mereka berkata dusta terhadap Allah, padahal mereka mengetahui."(3/75)
 
"(Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang umi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka,, ..." (7/157)
 
"Dan di antara mereka ada yang buta huruf, tidak mengetahui Al Kitab (Taurat), kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.." (2/78)
 
"Dia-lah yang mengutus kepada kaum yang buta huruf seorang Rasul di antara mereka, yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, menyucikan mereka dan mengajarkan kepada mereka Kitab dan Hikmah (As Sunah). Dan sesungguhnya mereka sebelumnya benar-benar dalam kesesatan yang nyata,..." (62/2)
"Katakanlah: "Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul Nya, Nabi yang umi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya) dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk"."...." (7/158)
 
Demi kejelasan saya telah menyimpan kata "Ummy" dalam bentuk aslinya tanpa menerjemahkannya sehingga pembaca dapat menarik / nya kesimpulan sendiri. Jika kita, sebagai ulama Islam sebelumnya telah dilakukan, menggunakan kata "Buta Huruf", maka kita mendapatkan beberapa ayat yang aneh dan non-masuk akal.
Orang-orang Arab dari Mekah yang sangat terkenal karena kekuatan mereka dalam puisi dan pemahaman mendalam mereka dari bahasa Arab. Orang-orang ini tidak Yahudi atau Kristen, tapi mereka percaya bahwa mereka mengikuti agama Ibrahim. 

Inilah Bukti-Bukti Tulisan Nabi Muhammad Saw yang mengajak manusia untuk bersyahadat.







0 komentar for "Sangat Mustahil Jika Nabi Muhammad Saw Buta Huruf"

Posting Komentar
Posting Lebih Baru Posting Lama
digitalhuda.com