Recent Articles

Mengapa Kita Mempelajari Keajaiban Ilmiah..???




Al-Quran diturunkan pada 1400 tahun yang lalu, Al-Quran yang diturunkan Allah swt kepada Nabi Muhammad melalui Malaikat Zabril, Al-Quran Banyak mengandung Makna dan Hikmah, Serta rahasia-rahasia didalamnya.dan Al-Quran juga mengandung pengetahuan yang baru didapati kebenarannya pada zaman ini dengan teknologi canggih.

Hal ini ditemukan dalam ayat-ayat yang sama yang berbicara tentang kebetulan antara ilmu pengetahuan dan Al Qur'an. Itu karena ayat-ayat ini pada dasarnya diarahkan untuk orang-orang kafir yang tidak percaya pada Alquran dan Allah.Subhanallah atas kemurahan Allah serta kasih sayangnya terhadap hamba-hambanya telah mengarahkan ayat-ayat terhadap mereka karena mereka yang akan melihat fakta-fakta yang terkandung dalam Al-Quran, Oleh karena itu, kita menemukan pesan ilahi untuk memberi peringatan kepada mereka, Tercatat Dalam Al-Quran: 

"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?
(Qs Fussilat [41] : 53)
 
Ayat ini jelas adalah menangani mereka yang menduga Al Qur'an. Ia mengatakan bahwa Allah akan membimbing mereka untuk melihat tanda-tanda-Nya dan mujizat untuk menyadari dan mengetahui kepastian musuh bahwa Al Qur'an adalah kebenaran dan itu adalah kitab Allah.

Maka apakah mereka tidak menghayati Al Qur'an? Kalau kiranya Al Qur'an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.
(Qs An-Nisa [4] : 82)
 
Jadi jika Al-Qur'an dibuat oleh tangan manusia atau siapa saja dan bukan Allah, Pastilah kita akan melihat di dalamnya perbedaan dan kontradiksi didalamnya. Tetapi jika kita melihat itu setuju dan bertepatan dengan ilmu baru dan tidak bertentangan dengan itu, maka ini adalah bukti ilmiah bahwa itu datang dari Allah (SWT dan Maha Suci Allah) Siapa Pencipta alam semesta dan pewahyu dari Al-Qur'an.
 
Ini adalah tujuan dari mukjizat ilmiah, untuk melihat dalam Al Qur'an ini simetri dalam setiap hal, dan tidak menemukan gangguan apapun, kesalahan atau kontradiksi. Hal ini karena Al-Quran adalah Buku yang difirmankan Allah. Sedangkan buku yang ditulis oleh orang-orang namun penulis mereka berusaha untuk menulis kitab yang sempurna, Pastilah mereka masih memiliki kontradiksi, gangguan atau kesalahan.
 
Bukti terbesar dari kebenaran fakta Alquran adalah bahwa ilmuwan mulai berubah istilah kosmik mereka, misalnya mereka mengubah "ruang" istilah untuk "membangun". Dengan demikian mereka telah menemukan bahwa mereka keliru dalam menggunakan istilah ini sehingga mereka meninggalkannya dan digunakan apa yang lebih akurat dan benar setelah penemuan mereka tentang materi gelap.
 
Namun Al-Qur'an, yang diturunkan oleh Allah yang mengetahui rahasia langit dan bumi, telah memberi kita ekspresi yang akurat secara langsung. Demikianlah Allah telah menjelaskan dalam bukunya :

"Sesungguhnya orang-orang yang mengingkari Al Qur'an ketika Al Qur'an itu datang kepada mereka, (mereka itu pasti akan celaka), dan sesungguhnya Al Qur'an itu adalah kitab yang mulia."
(Qs Fussilat [41] : 42)
 
Orang-orang yang beriman kepada Allah, ia akan percaya kepada Al-Quran yang telah diturunkan kepadanya, Namun sebagian kecil manusia juga ada yang menolak kehadiran Al-Quran dengan menyombong ayat-ayat Al-Quran, Bahkan sampai mendustakannya. Orang seperti ini disebut Kafir, Kafir juga berarti orang yang berbuat kerusakan dan menghalangi Manusia untuk beribadah kepada Allah. Astaghfirullah,

Mengenai kafir, yang menyangkal Qur'an dan mendustakan pesan Islam, ia harus melihat dan merenungkan untuk mencapai meyakinkan kepada iman Islam dan menyadari dari fakta-fakta kebenaran agama ini dan kebenaran penutup para nabi yaitu Nabi Muhammad Saw (Semoga damai menyertainya).

Meskipun Al-Qur’an diwahyukan 1400 tahun yang lalu, di dalamnya mengandung fakta-fakta ilmiah yang sama sekali tak diketahui pada saat itu. Fakta-fakta tersebut baru ditemukan pada jaman kita melalui peralatan ilmiah dan teknologi mutakhir. Ciri ini jelas menunjukkan keaslian Al-Qur’an sebagai wahyu yang berasal dari Allah. Berikut adalah cont­oh dari keajaiban tersebut:

"Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal ia berjalan sebagai jalannya awan. (Begitulah) perbuatan Allah yang membuat dengan kokoh tiap-tiap sesuatu; sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.
(Qs
An-Naml [27] : 88)

0 komentar for "Mengapa Kita Mempelajari Keajaiban Ilmiah..???"

Posting Komentar
Posting Lebih Baru Posting Lama
digitalhuda.com